Jumat, 22 Juni 2012

Pemakaman Korban Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU


Seluruh korban akibat jatuhnya pesawat latih TNI AU- Fokker 27 hari ini jum’at 22/6/2012, rencananya akan dibawa ke kota di mana jenazah akan di kebumikan, seperti Medan,Makasar,Jogyakarta,Madiun dan Bandung.

Salah satu warga, sekaligus anggota TNI AU yang keluarganya ikut menjadi korban adalah Mayor Yohanes.Di kabarkan, akibat rumahnya tertimpa pesawat Fokker 27, empat keluarganya meninggal dunia yakni Martina Ro'ren (70 tahun), Onci Tambu (30 tahun), Abrian (5 tahun), dan Nevlin (2 tahun).

 Menurut salah satu keluarga korban, Ferdinand, rencananya pagi ini jenazah akan diterbangkan dari Jakarta menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan pesawat Hercules.

“Informasi yang kami dapatkan dari Jakarta tadi malam, akan diterbangkan pagi hari setelah diadakan upacara serah terima di Halim Perdanakusumah. Tapi kami masih menunggu informasi selanjutnya ” kata Ferdinand

Dia juga mengatakan, setibanya di Makassar nanti jenazah rencananya akan dibawa ke daerah kelahiran korban di Kabupaten Toraja Utara. Selanjutnya akan dimakamkan di Desa Rantebua, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.<kilas berita terkini>
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar