Minggu, 01 Juli 2012

Foke Sanggup Mengurangi Kemacetan Di Jakarta


Kemacetan di Jakarta yang menjadi pemandangan sehari-hari bagi warga yang mempunyai aktifitas di berbagai wilayah ibukota ini, rupanya akan semakin parah. Hal ini disebabkan karena mulai di lakukannya serangkaian kampanye oleh Cagub DKI Jakarta dan para pendukungnya. Seperti yang terjadi pada hari sabtu (30/6/2012) kemarin saat berlangsungnya kampanye pasangan Cagub DKI nomor urut 1, Fauzi Bowo (Foke) - Nachrowi Ramli di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan - Jakarta Selatan.

Bahkan Calon Gubernur DKI Jakarta  yang kini masih menjabat itu sempat meminta maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta yang telah menjadi imbas dari kemacetan akibat kampanye terbukanya. "Saya minta maaf kepada warga Jakarta, karena Jakarta jadi macet dengan adanya kampanye si nomor satu hari ini," kata bang Fauji saat melakukan orasinya pada acara kampanye tersebut.

Saat bang Fauji bertanya kepada ribuan simpatisannya, mengapa kemacetan itu bisa terjadi di saat kampanye akbarnya."Jawabnya, karena orang percaya cuma nomor satu yang bisa atasi kemacetan di Jakarta," ucap Foke yang langsung disambut sorakan dan tepuk tangan dari para simpatisannya.

Acara kampanye tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota seperti  Raja Dangdut Rhoma Irama, Alya Rohali (pemandu acara),Cici Faramida, Cyntia Sari, Ninik Karlina dan Grup musik D’masiv. Juga di hadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat - Anas Urabaningrum, Wiranto (Ketua Umum Partai Hanura) dan HM Yunus dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) - Sutiyoso, yang juga ikut menyampaikan orasinya. <>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar